Pages

Kamis, 26 November 2009

Kau Menipuku, Atau Aku Yang Terlalu Bodoh?

Juny di Bulan November;
ahh..sebenarnya kamu tidak menipu ku ato bukannya aku yang bodoh...itu hanya dramatisasi judul saja, tapi memang benar perasaanku sedang tidak dalam kondisi yang bersahabat malam ini. semua karena sesuatu hal yang begitu komplek yang sulit aku temukan rumus penyelesaiannya.Ya rumus penyelesaiannya, rumus untuk mencari hasil dari suatu soal dilematis yang begitu sukar aku kerjakan.
terlalu kering jika aku menyatakan "aku melihatmu keluar dari gank kecil rumahmu bersama orang lain".,samar dan jauh dari mata. tapi kalimat tersebut seolah menjadi mentah jika ternyata dari ciri yang aku kenal,kondisi sekitar serta moment yang terjadi disitu memojokan, hanya kamu yang mungkin mengalaminya, tidak ada orang lain lagi selain kamu, dan itu untuk kedua kalinya aku melihat dengan corak warna yang sama.
Hff..malam takbiran ini benar2 membuat tubuhku mendadak lemas. Seandainya kamu tau apa permasalahannya, ato seandainya tidak harus membutuhkan rumus yang begitu susah penyelesaiannya??ahh,entahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar