Pages

Selasa, 24 November 2009

Satu Cerita lama, "Perempuan di Kampus Tua". Hanya sebagai awalan pada posting pertama ku di blog ini..



















2 July 2009..
tadi siang; perempuan itu berjubah merah. aku melihatnya!dia ada di depan seribu mata elang yang menatapnya tajam.sayang aku tak bisa mengenalinya..

3 July 2009..
aku masih bertanya; "siapa gerangan dirinya,perempuan di kampus tua itu yang sering ku temui di balik tembok ruang kelas" aku ingin tahu,tapi kesempatan itu hilang kemaren saat pak tua lupa menandai nama ku di buku absen nya...

4 July 2009..
sama dengan kalimat2 yang lalu. hari ini berjalan biasa saja. perempuan itu masih bisa ku lihat, tapi tidak aku sentuh.mungkin aku akan melihatnya setiap hari, dan bukan setiap waktu. aku, dan dia berada dalam satu gubuk reot bersama pak tua ditemani rayap - rayap kelaparan mengerati kayu lapuk. akankah ini hanya menjadi RETORIKA belaka? perempuan di kampus tua, sedikit demi sedikit aku mulai menapaki seluk beluk kehidupan mu meski hanya secuil dan melalui dunia khayal..

6 July 2009..
Masih berlanjut,setelah 2 hari hilang dari peredaran; "aq brjalan di bawah pagi,menoleh ke arah kaca kelas tanpa batas,aq melihat perempuan itu sdg menyandarkan tubuhnya di atas pohon kayu berkaki enam.Dan berganti siang,aq berpapasan dengannya di garis belakang tempat para pejuang biasa memarkir kendaraan perangnya"..

12 Agustus 2009..
Ini Hari terakhir
dia bersandar di atas kursi reot
menuliskan tinta tentang jawaban kehidupan
aku dibelakangnya bertanya..
apakah selama ini dia tau ato tak pernah tau sama sekali?
Entahlah..aku hanya mengagumi,meski sedikit berharap memiliki..
PEREMPUAN DI KAMPUS TUA..
pada akhirnya hanya sekedar permainan kata - kata tanpa realita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar